.sidebar-kiri{ width:149px; float:left; padding:0 10px 0 0; } .sidebar-kanan{ width:149px; float:right; }

Pages

Rabu, 23 November 2011

Jawaban no. 8


1. Facebook
Facebook adalah jejaring social terbesar dan berkembang sangat pesat saat ini, dari yang awalnya hanya dipakai untuk kalangan mahasiswa aja dan sekarang menjadi multi global dari segala usia dan profesi. Kemudahan dari facebook adalah pencarian orang yang dengan hanya memasukkan nama, kita sudah bisa mencari orang yang kita cari, selain itu juga ada fasilitas yang bagus bagi mereka yang serius di dunia online marketing.

2. Myspace
Jejaring sosial yang terbesar pertama kali adalah Myspace, saat ini masih memiliki 200 juta member dan mengalami stagnasi seiring dengan pertumbuhan facebook. Myspace lebih awal dalam mengguakan fungsi demografi dibandingkan dengan facebook, dan sangat populer bagi kalangan pemusik, karena disediakan ruang khusus untuk promosi band serta penyanyi.

3. LinkedIn
LinkedIn adalah social network yang professional dan dirancang untuk orang bisnis atau pekerja prefesional untuk berhubungan dengan koleganya atau dengan kontak bisnis yang lain. Hal ini bisa juga dapat berfungsi sebagai sarana berhubungan klien atau mitra. Dan tidak jarang dipkai sebagai sarana rekomendasi terhadap seseorang untuk diperkenalkan pada orang lain misalnya seseorang yang dulu pernah menjadi karyawannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources